Cari

Gaya Bak Sosialita Beli Bensin Hanya Rp 2000, Wanita Ini Viral Dan Dihujat Netizen

Posted 29-10-2021 15:11  » Team Tobatimes
Foto Caption: Viral beli bensin 2000

TOBATIMES.COM -  Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang gadis cantik berpenampilan modis membeli bensin Rp2.000 di pinggir jalan menuai sorotan publik. 

Aksi tak biasa tersebut diketahui dari unggahan video di akun instagram @video_medsos, Kamis (28/10/2021). Wanita cantik ini nekat beli bensin dengan nominal uang Rp2.000. "Gaya sosialita tapi isi dompet merani," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Dalam video singkat itu, seorang gadis cantik berpenampilan modis hendak mengisi bensin eceran untuk motor matic nya di pinggir jalan. 

Namun, alangkah terkejutnya gadis cantik ini hanya membeli bensin eceran tersebut sebesar Rp. 2.000 saja. 

Meski begitu, penjual bensin ini nampak tak terkejut. Ia langsung melayani dan menuangkan bensin ke dalam tangki motor tersebut. 

Hingga kini belum diketahui pasti mengenai motif gadis cantik yang membeli bensin sebesar Rp. 2.000 untuk keperluan konten semata atau memang lagi tak memiliki uang. 

Sontak saja unggahan video yang telah ditonton sebanyak 47.551 ini menuai reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menghujat gadis cantik tersebut. Karena penampilannya tidak sebanding dengan isi dompetnya. 

"BPJS = Budget Paspasan Jiwa Sosialita," kata akun @adityapermana**.

"Percuma banyak gaya didahuluin, klo ngga ada duit mah percuma aja gak bakal bisa ngapa2in. Kalau mau banyak gaya liat2 dlu isi dompetnya," ujar akun @kang_fiqri**.

"Wajah glowing, dompet garing," tutur akun @arditya**.

"Meninggikan gaya demi menutupi genesis," sahut akun @edot_**.

"Cantik doang, beli bensin nggak nyampe setengah liter," timpal akun @koros_**. (Suara.com)

Dikutip dari Suara.com