Cari

Polres Sibolga Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Ormas

Posted 26-10-2021 12:41  » Team Tobatimes

SIBOLGA - TOBATIMES.COM Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH, S.I.K melakukan kegiatan cofee morning dan silaturahmi dengan Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Ormas dalam rangka mewujudkan kondusifitas situasi Kamtibmas dikota Sibolga di sula Wira Pratama Polres Sibolga pada Senin (25/10/21) sekira pukul 10.00 wib.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kasat Intel Polres Sibolga AKP Agus A,SE. Kasi Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin,S.Ag, para personil Sat Intel Polres Sibolga.

Adapun Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Ormas yang hadir dalam silaturahmi tersebut adalah dari Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) kota Sibolga,Majelis Ummat Beragama (MUI) kota Sibolga,Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Sibolga,Pemuda Pancasila (PP) kota Sibolga Ikatan Pemuda Karya (IPK) kota Sibolga,GP Anshor kota Sibolga,Pemuda Muhammadiyah kota Sibolga,Gerakan Muda Kristen Indonesia (GMKI) kota Sibolga,Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kota Sibolga,Pemuda Panca Marga (PPM) kota Sibolga,Keluarga Besar Putra/i Purnawirawan Polri (KBPPP) kota Sibolga,Forum Komunikasi Putra/i Indonesia (FKPPI) kota Sibolga,Karang Taruna kota Sibolga,Persatuan Batak Bersatu (PBB) kota Sibolga,Kasgoro kota Sibolga,Gempar kota Sibolga,Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) kota Sibolga,BEM STPS Sibolga, BEM STITM Sibolga,Sibolga Comunity,GMNI kota Sibolga dan Soksi Sibolga.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH, S.I.K, pada pelaksanaan Silaturahmi dengan Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) kota Sibolga dalam rangka untuk menjalin silaturrahmi setelah menjabat lebih kurang 3 bulan menjadi Kapolres Sibolga dengan harapan dukungan dan kerjasama dalam menciptakan Kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sibolga juga melakukan perkenalan diri kepada Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Ormas yang hadir dalam kegiatan tersebut dan menghimbau kepada Tokoh Agama Tokoh Pemuda dan Ormas apabila beraktifitas di luar rumah tetap mematuhi Prokes serta menolak Radikalisme dan agar tetap kita jaga bersama situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Sibolga.

Para Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Ormas kota Sibolga merasa sangat senang terhadap Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

Di mana dalam kegiatan tersebut dilaksanakan tetap dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap memakai Masker dan jaga jarak satu dengan yang lain guna mencegah penularan Covid-19 di wilkum Polres Sibolga.

Dikutip dari Newscorner.id