Cari

Kecelakaan Maut di Asahan, Ibu dan Anak Tewas dalam Kondisi Berpelukan

Posted 25-10-2021 12:45  » Team Tobatimes
Foto Caption: Polisi lakukan olah TKP kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera Asahan - Rantau Perapat, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Senin(25/10/2021). (Alif Alqadri Harahap / Tribun-Medan.com)

MEDAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Senin (25/10/2021) dini hari memakan korban jiwa.

Kecelakaan yang melibatkan dua buah sepeda motor ini memakan korban seorang anak kecil dengan kondisi kepala pecah berbenturan dengan aspal.

Sementara dua orang lainnya seorang pria dan wanita yang meninggal dalam kondisi bersujud dengan kepala terletak di aspal.

Dugaan sementara, dua sepeda motor tersebut melaju kencang sehingga tidak dapat terhindar dari kecelakaan.

Dahrun, seorang warga yang mengaku melihat kejadian tersebut mengatakan korban meninggal dunia diduga satu keluarga.

Sebab, Wanita yang meninggal memeluk seorang anak yang sudah pecah bagian kepalanya.

"Yang naik sepeda motor ada empat orang. Anaknya satu masih hidup segar, bapak dan mamaknya meninggal dunia dengan memeluk anaknya yang satu lagi yang diperkirakan masih empat tahun. Sementara yang naik Vixion sendirian," katanya.

Dalam kejadian tersebut, Dahrun mengaku sempat melihat pengemudi Vixion kejang-kejang dan di larikan ke rumah sakit terdekat.

"Satu masih gerak-gerak. Namun luka parah di kepalanya," katanya.

Saat ini pihak kepolisian telah mengevakuasi jasad korban bersama dua sepeda motor untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Selain itu, pihak kepolisian telah melakukan reka adegan di lokasi kejadian dengan memberikan tanda menggunakan pilox.

Namun, pihak kepolisian saat ini belum bisa memberikan keterangan terkait hal tersebut.

Dikutip dari Tribun Medan