Cari

Lakalantas Beruntun di Perdagangan, Jefri Sidabutar Warga Ajibata Tewas, Eva Panjaitan Luka Berat

Posted 13-10-2021 16:20  » Team Tobatimes
Foto Caption: Polisi olah TKP

SIANTAR - Jefri Putra Sidabutar (21) meninggal dunia dalam kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) beruntun di Jalan Umum Km 6,5-7 jurusan Perdagangan-Sei Langgei, tepatnya di Bukit Kencing Nagori Bahlias Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (12/10) sekira pukul 16.00 WIB. Jefri yang merupakan warga Jalan Justin Sirait Dusun Parsauran Ajibata, Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba itu diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara teman wanita yang diboncengnya, Eva Yanti Panjaitan (26) mengalami luka berat.

Kanit Laka Satlantas Polres Simalungun, Iptu Jonni Sinaga menerangkan, kendaraan yang terlibat lakalantas beruntun yakni 1 unit sepedamotor Honda CB 150 R BK 3723 OAK yang dikendarai Jefri. Jefri berboncengan dengan Eva, warga Dusun IV Desa Tanjung Kasau Kecamatan Laut Tador. Kabupaten Batubara.

Diterangkan, sore itu Jefri yang berboncengan dengan Eva melajukan sepedamotornya dari arah Sei Langgei menuju Perdagangan dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, pria yang berstatus mahasiswa itu hendak mendahului sepedamotor Honda CB150R BK 6759 OAE yang dikendarai Faisal (25) warga Huta II Nagori Panombean Baru Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun.

Saat mendahului, dari arah berlawanan, yakni dari Perdagangan menuju Sei Langgei, datang satu unit mobil Toyota Kijang BK 1354 TN yang dikemudikan Sujali (52) warga Huta III Nagori Manik Maraja Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun.

Diduga Jefri gugup dan hilang kendali. Sepedamotornya selip dan terjatuh, kemudian menabrak mobil Toyota Kijang. Ia terjatuh ke sisi kiri jalan dan mengenai sepedamotor CB150 R yang dikendarai Faisal, yang berboncenga dengan Agrefa Agil Anggara (17). Pasca lakalantas, Faisal tidak mengalami luka. Sedangkan Agrefa luka ringan.

Sementara itu, selain Sujali, di dalam mobil Toyota Kijang ada beberapa penumpang yang merupakan keluarga, yakni Susi (48), Fadlan Rasit Ashari (15), dan Riska Ayuningtias (19).

Dikutip dari Newscorner.id